Kamis, 29 September 2016

Selamat berbahagia

baca ini sambil dengerin lagu 'Good Grief ya"

Sebenarnya sudah lama saya melepaskannya, mungkin dua tahun yang lalu. Jarak hanyalah dimensi yang memisahkan. I am a big fans of you, and always be like that. Sapaan halo yang terbaca di layar handphone sudah cukup membuat saya senang. tidak menyangka masih mengingatku :)) I am, who?? haha. Untill one day you came and we spent little time to have a chit chat. I think it will be better.

Nothing change so much,  some messages still unreplied, even unread :)) It is okay, everything still fine.  Maybe it just a dream that I built, hanya harapanku. toh memang tidak semua hal di dunia ini bisa berjalan sesuai dengan yang kita inginkn, terutama masalah rasa. Rasa itu tidak bisa dipaksa, and I know it. Maybe it is just hard for you to forget someone who you admire so much. Spending much time together sometimes make us feels like someone has the same feeling as mine. Ada hal-hal yang tidak bisa dilawan, Ikut aliran air yang mengalir menyusuri sungai sungai akan mebuat kita lebih tenang.

Ada yang harus saya selesaikan disini. tanggung jawab ini harus segera selesai, dan setelah itu saya bisa melangkah lebih tegap. even with someone standing beside me, or not yet. SOmething I do believe is, my father and mother are always standing besides me. Jahat sekali kalo saya harus mengecewakan beliau berdua. Ma, Pa, tesis ku hampir kelar kok, ini sudah mulai kerja bab 4 :)). Doakan ya, semoga lancar dan semakin semangat kerjanya. Semoga bisa segera ujian dan wisuda. Lalu find someone to spend the rest of my live with. Selanjutnya saya pasrahkan kepada Sang Perencana Terbaik di Dunia, :)).

O iya, selamat berbahagia untuk mas (teman) di sana yang sudah tungangan dengan mantan yang sekarang jadi tunangan :)). Semoga langgeng dan segera melangkah ke jenjang yang lebih serius :)) Saya ikut berbahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar