Senin, 11 Desember 2023

Kuatlah dan Tumbuhlah

Banyak hal terjadi 3 bulan ini. Kepergian papa, 21 Oktober 2023 merupakah kenyataan berat yang harus kujalani. Banyak hal yang ingin kulakukan bersama papa, keadaan memaksa kami untuk tidak bisa sering jalan-jalan bersama. Ada satu dua hal yang membuat ada luka di hati ini. Aku percaya aku sudah berusaha sebaik mungkin untuk dapat memenuhi semua harapan-harapan papa. Namun sepertinya semua itu sudah ada jalannya masing-masing. Ada hal-hal yang sangat kita inginkan tidak selalu menjadi kenyataan kan.

Kemarin ku dengar kabar kurang baik dari suamiku. Maafkan aku yang nggak bisa ada di dekatmu saat kamu sedang tidak berada di kondisi terbaikmu. Dari sekian banyak hal yang mungkin disayangkan, aku kecewa mereka memperlakukanmu begitu. Pendapat yang terlalu subjectif. tidak apa-apa, tidak usah dibalas. Biar Gusti Allah saja yang membalas. Take your time, aku selalu ada disini dan siap back up kamu. 

Si bocil sudah lama ingin main sama kamu ...

Yang terjadi hari ini mungkin jawaban dari doa doa kita selama ini. Kadang mungkin terasa berat tapi inilah yang terbaik. Kuatlah dan teruslah tumbuh.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar