Kamis, 10 Desember 2015

Time for Tears

Sudah boleh menangis sekarang??

Kadang-kadang kita pasti akan sempat merasa jatuh ke dasar jurang yang paling dalam, sepertinya tidak mungkin kembali ke atas tebing. Dinding jurang terasa sangat tinggi dan susah untuk di daki. Hai kawan, remember, sudah berapa kali kamu jatuh? tak terhitung. Seberapa dalam? sangat dalam sekali hingga mungkin rasa sakit akibat jatuh masih terasa. Namun kamu sudah di sini sekarang. Sudah kembali ke track mu semula. mulai mengejar apa yang kamu kejar, meraih apa yang kamu cita-citakan. 

Proses jatuh itu pasti, karena itu adalah mekanisme buat kita untuk belajar bangkit. bangkit dari keterpurukan dan berusaha untuk tidak jatuh ke jurang yang sama. Bukan jatuhnya yang penting, namun bangkitnya. Seberapa kuat rasa optimismu mengalahkan perasaan tidak bisamu. It is just the matter of mind. Sounds easy but the reality is extremely different. It will be very difficult to go again, but it does not mean that you can't. Susah bukan berarti tidak bisa dilakukan, hanya memerlukan sedikit lebih banyak waktu dan usaha serta energi untuk melakukannya. 

Then take your time for tears. Tears is not a symbol of weakness. This is just a way how you release your sadness. A not spoken sadness, millions of languages. 

Then take your time...............

But dont forget to back to your track :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar