Senin, 25 Juli 2016

Hold On

Life isn't about waiting for the storm to pass,, it's about learning to dance in the rain 

Tak ada yang terjadi di dunia tanpa adanya sebuah rencana, pub bukan kita yang merencanakan, mungkin orang lain dan tentunya Sang Maha Pencipta. Tak ada cobaan yang datang melebihi kekuatan sang penerima cobaan. Jatuh, terpuruk, past pernah kita alami. itu hanya sementara, bersabarlah. Semua pasti akan berubah, badai yang hebat pun pasti akan berangsur menghilang.

Nikmati cobaan yang datang, rasakan apa yang sebenarnya terjadi. Bagaimana jalan ceritanya, siapa pelakunya, lihatlah sekelilingmu, bisa jadi kita malah merasa sangat bersyukur karena hanya merasakan sebagian kecil efek dari badai. Bersyukur masih mempunyai rumah untuk berteduh, bersyukur masih memiliki orang tua untuk pulang dan berbakti. Bersyukur mrmiliki orang-orang di sekeliling kita yang senantiasa mendukung kita. percaya bahwa cobaanmu tak sebesar kesabaranmu, tak sebesar kemampuanmu untuk mengatasinya.

Segala sesuatu pasti bermanfaat, meskipun terkadang manfaat-manfaat ini telat untuk kita sadari. Tak apa, waktu hanya salah satu fungsi kehidupan, memang tak dapat dikembalikan, tapi masih ada fungsi kehidupan yang lain. Banyak yang bisa kau lakukan, Lupakan kegagalanmu, dan segera bangkit. Wajar saja kira merasa rapuh gara-gara gagal melakukan sesuatu, sangat manusiawi. Justru itu artinya kita hidup, punya tujuan dan mimpi. Kalau belum bisa tercapai saat ini, kecewa itu sangat manusiawi. Yuk, jangan lupa bangkit, jangan lupa move on. Hidup tak sekedar meratapi kegagalan, tapi berjuang untuk bangkit :)

lets dance :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar