Jumat, 10 Agustus 2012

PUISI



Seelok kerlingan mawar di pagi yang dingin
Senyaring dengingan alunan kumbang yang merayap terbang di sela dedaunan
Selembut desiran angin yang mengayun melambai lambai (ngalahin pohon nyiur melambai ni,,hehehe)

Niatnya sih bikin puisi yang puitis, dapet 3 baris mbanyolnya keluar lagi,hahaha.. habis nonton film surat kecil untuk Tuhan, ceritanya bagus, paling seneng denger suaranya Keke, empuk banget (emang permen,hehe). Film ini bercerita tentang seorang cewek remaja (ehm,, kayaknya structurnya kebalik yaa,, kebanyakan belajar grammar ini,,), ralat, Film ini bercerita tentang remaja cewek yang terkena kanker apa gitu, pokoknya yang diserang oleh kanker ini adalah sel jaringan di pipi keke. Pertama kali yang diserang adalah pipi kiri keke, dia berjuang keras hingga akhirnya dia bisa mengalahkan kankernya dengan chemotherapy. Keke kembali sembuh dan bersekolah seperti biasa. Namun sayang, ternyata sel kanker kembali tumbuh, kali ini di pipi kanannya. Chemotherapy sudah tak bisa lagi digunakan karena sel tubuhnya menunjukkan respon negatif. Ayah keke menolak keras untuk operasi karena operasi harus mengangkat sebagian wajah keke, dan ayah keke tidak sanggup melaksanakannya.

Waktu terasa sangat berarti bagi keke. Tiap detik bersama orang-orang yang mencintainya menjadi sangat berharga. Keenam sahabatnya yang selalu mendukung Keke. Dua kakak keke yang sangat sayang dengan Keke. Keluarga Keke kurang Harmonis. Ayah dan ibunya bercerai. Kakak pertamanya hobi balapan liar dan foya-foya, kakak kedua keke yang bisa dibilang normal. Andi, pacar Keke yang selalu ada untuk keke meski Keke sempet maminta putus hingga mereka kembali balikan.

Sahabat itu adalah orang terdekat dengan kita setelah keluarga. Mereka seperti keluarga kedua. Selalu mendukung kita disaat kita jatuh. Hehh,, sahabat..,, temen temen terdekat kita yang sering kita lupakan. Lari kepada mereka ketika kita butuh. Lalu lupa disaat kita senang  tersindir dengan omongan sendiri,,hahaha... maaf ya kawan kawanku disana,, tidak bermaksud melupakan kalian,). Teman, sahabat, kawan, atau apapun namanya, kalian adalah keluarga keduaku. Kalo pembahasan tentang sahabat ini bukan bagian cerita dari film ini lo,, tapi ketika liat film ini jadi inget jaman jaman SMA soalnya pemain2nya masih SMA semua,hehehe. Inget teman-teman di sana, inget perjalanan menghadapi UAN, cari universitas hingga sekarang hampir lulus kuliah. Cerita yang akan dikenang,. Mungkin 3-4 tahun lagi dunia kita akan jauh lebih berbeda. New life, new world, but still in this earth :D

Kangen kamu semua....................... :D

Jadi pengen rujakan bareng di candi penataran :D

See you all in TOP



Tidak ada komentar:

Posting Komentar