Jumat, 15 Maret 2013

no tittle

beberapa bulan ini ada sedikit hal yang mengganggu hidup saya
bukan masalah tugas ataupun ujian
bukan masalah pak dosen maupun pak kajur
tapi masalah hati

hati ini berjalan ngalor ngidul tak karuan
membawa sedikit unsur nalar bersamanya
terkadang memang tak semuanya bisa diselesaikan dengan logika
ada missing link yang saya rasakan selama ini

bertaruh tentang masa depan memang tidak mudah
tidak ada yang bisa menebak masa depan
saya terombang ambing di depan pintu gerbang pilihan
pilihan untuk lanjut menjadi guru atau beralih profesi menjadi seorang dokter

tidak mudah berjuang 3,5 tahun di jurusan ini
5 semester penuh kegalauan akhirnya telah usai
IP yang terburai sudah berhasil saya perbaiki di menit menit akhir
meskipun hingga saat ini ip belum 3,5

saya merasa senang kuliah di jurusan ini untuk satu tahun terakhir
tinggal 1 semester lagi dan it will be over
waktunya melanjutkan ke langkah berikutnya
menjadi dosen dan bisa kuliah ke luar negeri
ke australia atau ke INggris

dan semuanya terhenti, dan saya kembali galau
tawaran untuk kembali kuliah S1 mengganggu saya
maukah kamu kuliah kedokteran mik??
ohh,, hati ini ini seperti dilempar tinggi ke langit,
kemudian dia terbang
terasa sangat ringan
namun kemudian sayap itu perlahan mulai melemah
mimpi ku yang dulu kembali datang padaku
rasanya tidak bisa ku gambarkan
kuliah FK men
itu mimpiku 4 tahun yang lalu

kembali ke urusan hati,
hati ini galau untuk memilih
jika ambil dokter maka harus bla bla bla
belum lagi masalah jodoh
ya Allah, di mana dia?? kapan Engkau pertemukan saya dengan dia?
ini semua memang masih menjadi rahasia MU
yang bisa sya lakukan sekarang memang hanya berdoa dan berusaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar