Sabtu, 16 Maret 2013

sobat terbaik

namanya blogspot.com
dia selalu mendengarkan semua unek unek saya
membuat saya merasa lebih lega bisa mengeluarkan semua dari hati yang cukup sempit ini

saya bukan tipe orang yang bisa koar koar ataupun nangis sana nangis sini
meskipun air mata harus terpaksa jatuh pun tidak akan saya perlihatkan
sebuah ekspresi yang tidak mewakili apapun
mungkin saya bilang bahwa itulah flat

sangat sulit untuk saya sekedar bilang saya galau di depan anda
saya meman terlihat tanpa masalah,
kalem namun jauh di dalam hati ini ada tsunami yang sedang terjadi

beruntung saya mengenal yang namanya internet
beruntung saya mengenal yang namanya blog
meskipun saya tau, tidak ada orang yang akan baca tulisan ini, tapi saya selalu merasa lebih baik setelah menulis sesuatu di sini

dan ketika sebuah blog menjelma menjadi seorang kawan terbaik
mengalahkan semua kawan yang sedang hidup dan bernafas
bagiku blog ini tidak sekedar bernafas, namun dia juga punya hati yang peka
mau mndengar saya dan menjadi tempat curahan hati saya

tanpa perlu sms minta izin untuk mau bercerita
tanpa perlu harus mengawali dengan kata-kata aku sedang ada masalah
tanpa perlu menjadi terlihat lemah di hadapan anda anda

ya,, blog ini make me stronger
at least uneg uneg saya banyak yang bisa keluar tanpa perlu jaim
tanpa perlu mengganggu waktu saudara-saudaraku yang sangat saya rindukan
saudara-saudara yang mungkin sedang sibuk dengan dunia mereka
karena bumi pun terus berjalan
dan hidup terus bergerak
tak selamanya yang ada bersama kita selalu akan stay beside us

untuk kawan kawan tercinta
saya masih sangat cinta sama kalian
saya masih sangat rindu dengan kalian
maafkan saya yang menyelingkuhi kalian dengan blog ini
dan rindu ini sekedar menjadi penghias doa ku untuk kalian di sana
rindu yang tak tersampaikan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar