Kamis, 16 Juni 2016

Manusia Masa KIni

hari hari semakin cepat berlalu. Orang orang lalu lalang di sekitar saya. Mencoba mengamati tingkah laku mereka di sela-sela mengerjakan tesis. yaa, semua orang punya tujuan hidup masing-masing, dan hampir bisa dipastikan berbeda-beda. Tujuan hidup ini memang seringkali sangat dipengaruhi oleh orang-orang disekitarnya. Ya kita tidak bisa memungkiri bahwa kita pasti akan mendapat pengaruh dari orang-orang di sekitar kita. 

Melihat perkembangannya, seperti apa kita terlihat oleh oang lain menjadi salah satu tujuan hidup kita. Kita selalu berusaha terlihat sempurna di depan orang lain. Terkadang apa yang menjadi tujuan hidup kita adalah mengejar apa yang orang lain kejar. Bukankah ini berbeda, Impian antara satu orang dengan orang yang lain. 

Perjuangan mengerjakan tesis,, yeahh, its hard. Saya ingin cepat selesai ya Allah. ingin segera melangkahkan kaki ke jalan-jalan di luar sana. Ingin mencoba menjajaki hal-hal baru. Alasan saya ingin cepat lulus ya karena I have to. Bukan karena teman-teman sudah lulus, jadi aku ingin cepat lulus. no, mereka yang sudah lulus dulu mungkin ada sesuatu yang harus segera dikerjakan. 

Ayoo, hidup rek, lakukan yang ingin kau lakukan, bukan orang lain lakukan. Berbahagia lah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar