Minggu, 16 Oktober 2016

Best Friend

Jadi ceritanya beberapa hari ini saya ngebut nulis tesis, kemudian saya baca, revisi sendiri, coret sana sini sebelum saya kirim final draft ke dosen saya. draftku tak kasih ke adik tingkat, masih S1 tapi jago organik berhubung organikku zero banget,haha, minta tolong di review. revision is still going untill this night, 11.32 p.m, 28 inutes before Monday,haha

Oke well, point saya bukan itu semua. Saya ingin cerita tentang my superb friends. Temen-temen yang dari luar sih kelihatannya wajar-wajar saja, nothing is wrong. Kehidupan kami seolah-seolah normal saja, lancar--lancar saja, ndak ada galau-galau nya lah. Padahal kalo sudah kumpul, kasih sedikit pancingan, wih, curhat sana sini bisa sepanjang jalan. Kita biasa berhenti curhat kalo sudah capek ngomong sama ketawa, haha. Can you imagine how someone is tired to speak, how much she was talking :p.

Maybe, I'll just miss all the moment we spent together. Kita disatukan (ehm, agak sedikit bawa bahasa baper ye, wkwkwk) karena kita lolos defisiensi. Being a minority is not always a sad thing, I am so grateful since I found you all :)). Menjadi bagian anorganik team, yang kompak selalu tidak membuat kita merusak kekompakan itu. Ketika kami ngumpul bareng member anorganik lainnya, ya kami pisah2, membaur dengan semua anak-anak anorganik, since we know that we all are a family, from Sabang to Merauke. I highly appreciate you all for spending your time with me. Listening to all my confession.

                                                                    Minor team,

Kadang kadang sedih, kalo inget habis ini kita lulus dan pastinya kita harus pisah. Kita berempat dari profinsi yang berbeda semua, dan Jogja yang menyatukan kita :). Inget waktu kita berempat wa an bareng dan ngobrolin kalo habis ini kita lulus, duh, rasanyaaa,,sedihnya pake nyata. berasa ada yang sedang ngulek bawang merah disampingku.

Semoga setiap dari kita segera menemukan jodoh dan jalan kita masing-masing ya. syukur2 deh kalo kita ntar bisa kerja di instansi yang sama, eh,hahaha. I do miss you mbak mbak gila :p, lama kita nggak makan bareng. Selalu inget kalo kalian itu beda sekali, kalo temen2 yg lain foto dulu baru makan, biar kelihatan makanannya. Kalo kita, makanan dateng langsung serbu, haha,, kelaperan ya mbak :p. baru setalah selesai makan, "yiah tadi nggak difoto dulu makannnya",haha. Itu masih mending, kadang2 pas udah diparkiran baru inget, loh kita belum foto bareng, wkwkwk. Bukannya nggak mau pamer punya sahabat macam kalian ini, cuma emang jarang kita foto bareng berempat,hahaha.

Duh, padahal tadi udah berdoa untuk mengakhiri tulisan ini malah cerita lagi. Sudah ya, revisi lagi, eh. Just remember you all make me senyum senyum sendiri, :))




Tidak ada komentar:

Posting Komentar