Rabu, 26 Maret 2014

what is it?

buka buka postingan lama saya,, sering galau ya saya. Banyak banget pengalaman sulit yang harus saya hadapi dan sekarang saya hanya bisa senyum senyum kalo ingat perjuangan masa masa itu. Ya, semuanya adalah proses, proses yang harus dihadapi. Sering membaca postingandari bang tere liye "batu Intan yang cantik dan berharga, telah ditempa oleh ribuan derajat celsius dan tekanan yang sangat tinggi di salam perut bumi. bahan dasarnya sama, unsur karbon, ya, sama dengan arang yang bikin bakar sate itu :). Berkat proses "penggodokan" itulah struktur atom C menjadi lebih stabil sehingga menhasilkan intan yang berharga.

Persimpangan ini sangat sulit untuk dipilih. ingiinya sih masa bodoh, pokoknya pilih. Tapi ada satu hal yang menggajnjal bgt. Saya rasa masih ada yang salah. Hati ini belum tenang. haha (baca: galau). Seriously, I want to take Kimia murni, tapi takut g lulus-lulus -__-. (ini kenapa masalahmu dari setaun yang lalu tetep aja). Udahlah daftar aja semua, ntar kalo udah ketrima semua baru dipilih yang mana. Sudah istikharoh, namun masih ada yang mengganjal saja. saya tunggu jawaban Anda ya Allah :D. Hanya Beliau yang Maha Mengetahui, Maha Bijaksana. Give me the best ya Allah. 

Beberapa hari ini saya juga kepikiran sesuatu, ya sesuatu. Menyenangkan tapi menyebalkan. arghhhh,, go out from my mind. Seneng banget kalo dibales .................. pfffttttt. *toyor krpala sendiri
S2 mik S2,, kapan ngisi formulir??
kapan cari surat rekomendasi??
Kapan ke malang nyari bapak effendy dan mam Surjani??
Kapan ketemu *eh, salah fokus :p

Inget satu quote,

"ya, meskipun tidak ada bahu untuk bersandar, setidaknya masih ada lantai untuk bersujud"






Keren :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar