Rabu, 05 Maret 2014

Hati Rasa Nano-Nano

Suram >.<
sudah tanggal 6 Maret,, deasline semua aplikasi beasiswa dan universitas sudah semakin dekat,, weeww, crazy man. >.<
Sejak kapan saya jadi penakut seperti ini???
Sejak kapan saya tidak berani ambil keputusan???

well,, keadaaan disekitar saya dan kejadian-kejadian yang saya alami beberapa tahun terakhir mulai mempengaruhi mental sayaa.
yeay, I know, saya dulu seorang risk taker, melakukan apapun yang ingin saya lakukan.
pilihan besar tentu akan beresiko besar.
Apasih yang tidak dapt diselesaikan??? ya, semua masalah akan datang satu paket dengan solusinya.
Takut sulit kuliah, thesis, kalo molor gimana?? >.<
belum lagi kalo lulus, ntar gimana?? mau jadi apa???

oke,, itu lah yang membuat saya belum ambil keputusan.
akuuuuuuu piliiiihhhh manaaaaa????
terlelu takut untuk memilih
ya,, saya sekarang memang cemen.
tak bernyali.
sampek kapan?????
mau nganggur stahun lagi.

waktu terus berjalan, kalo kamu nunda lagi, kamu bakal nunggu lg setahun
cepet ambil keputusan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar