Kamis, 06 Maret 2014

Mike wise vs Mike gloomy

Mike Wise (w)
Mike gloomy (G)

G : ARghhh,, gila,, gimana ini, kapan aku daftar S2???
W: ya daftar saja to, kamu mundur2 terus, galau-galau jurusan terus, kapan daftarnya :)
G : Iya sih, bener tinggal daftar, tapi daftar dimana??? aku minat di murni tapi takut otakku ini g nutut. Daftar pendidikan takut kalo ntar lulus bingung cari kerja -___-, help me mik, kasih saran dong, yang logis, yang bisa diterima sama otak dan hati ni, biar singkron.
W: Kamu minatnya apa? cita-citamu apa?
G: jangan ngomong cita-cita -__-, cita citaku jadi dokter,hahaha
W: Knapa jadi dokter?
G: gak munafik sih, kerja cari uang, dan saya rasa jadi dokter g akan kekurangan. Senang kayaknya bisa ngasih pengobatan gratis kepada orang-orang yang membutuhkan. Jadi relawan-relawan gt. Guru sebenarnya guru juga bisa sih, tapi kayaknya kesannya harus diuar jawa. kao jd dokter, iat aja di sekitarmu, banyak yang membutuhkan kan,hehehe
W: ya udah daftar aja murni, ambil biokim yang deket sama dokter, bikin riset, cari obat yang bisa ngobati penyakit di masyarakat. kan banyak tu skarang penyakit yang aneh-aneh :)
G: iya juga sih,, aku kalo mau ambil pendidikan itu rasanya ada yang ngganjel gt. ada yang agak kurang terima. aku takut g nemu topik tesis, terus piye?? -__-
W: ya usaha lah mik, ada internet banyak, kamu coba googling
G: googling dimana?? situs apa, blank banget ini -___-
W: ya kan emang gak ada yang gampang, berjuang itu perlu... kok enak njaluk gampang e tok :p
G; yeyeye, ane paham,hahaha. tapi aku masih galau iki,
W; galau opo maneh??
G: iki lo, ada yang bilang aku cuek, padahal yang bilang yo cuek pisan,haha. emang aku cuek ya?
W: ya iyelah, kamu ora keroso?? -__-, ora mbutuhi modelmu iki mik, tapi asline ngarep to, hahaha :p
G: iyo banget, hahaha, kowe kok pengertian banget ya <3
W: hahaha, sempru kowe mik,, sopo yang bilang km cuek mik??
G: ada,, temenku, mantane dy cerito ke aku jare dy iki cuek banget, ditanyak i g jelas, model e g butuh ngunu
W: mirip lak an,hahaha
G: io koyok e,haha, tapi ora enek opo opo kok, arek e jare narget nikah taun depan, dan ane g masuk kriteria dy,hahaha
W: santaii,, kalo jodoh g kemana to, haha, kalo kemana mana berarti bukan jodoh,,
G; iyoo,, enek pisan temenku sing bilang suruh menyegerakan nikah itu ibadah,, tak jawab, emang nikah itu balapan moto gp apa, kok cepet cepetan,hehehe... ya menyegerakan iki lek wes enek jodoh to, lek drung menyegerakan karo sopo hayoooo,hahaha
W; kok ndengaren kamu agak bijak mik, jenengmu ganti a? mike gloomy setengah wise?
G: ojo ojo,, sek drung siap dipanggil bijaksana,hahaha. tapi seneng aku, temenku ad yang ngingetin kalo hidup, kerja g slalu profit oriented, ngamalke ilmu :D, wingi aku sempet nulis artikel Berbakti Kepada Negeri atau Sekolah Lagi terinsipirasi karo kancaku iki.
W: pener kui omongane kancamu :D
G: iyo, enek pisan temenku yang bilang wirausaha ae mik, la aku g ndue modal e saiki,hahaha, arep wirausaha iki y wirausaha opo?? aku bingung yoan. makane to kuliah maneh. tapi goro2 kancaku iki aku jd pengen wirausaha,, thank yo kawan :D
W: kancamu sangar2 mik omongane :D, haha
G: iyo, omongane sangar, enek sing bilang nikah disik baru S2 ntar wedi cowok yg ndeketi, lah yowes bene lah, aku g tau masalahne status S2, S3, eS campur, eS jeruk eS teh,, lek emang gt y anggep ae wong iku bukan jodoh e kita,,haha, piye?? iyo ora?? haha
W: wih,, tepak omonganmu mik, yowes ojo galau maneh, ndang daftar ndek murni wes, ntar sinau temenan, cumload lek iso, S1 wingi g cumlaude nuk, mau mengulangi kesalahan yg sama :p
G: oke jeh,, wingi S1 kan aku jek galau, makane saiki aku wegah daftr dalam kondisi galau, ntr gak maksimal
W; alasan ae,, hahaha, tapi apik o pemikiranmu panjang, lumayan, direncanakan dulu wesan , yowes LANJUTKAN YO, SEMANGAT TERUS, INGET NIAT, TEKAD. NEKAD , JARE SING NULIS AWAKMU, MOSOK G ISO NGLAKONI SEH,hahaha
G; weh, omonganmu jleb banget,hahaha. oke oke,, doakan aku yaa, amin,, insyAllah aku arep istiqomah wes, syukur, dan pasrah sama Allah, tentang karir, masa depan, dan jodoh :D

yeayyyyyyyyyyyyyyyyyyy :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar