Jumat, 16 September 2016

Wanita Bisa Apa :)

Wanita adalah salah satu makhluk Tuhan yang diciptakan dari tulang rusuk kaum adam. sesuai kodratnya, tak perlu susah susah atau mempersulit diri untk menjadi tulang punggung. Saya wanita. Dan saya menyadari itu. Kalaupun nanti saya bekerja, niat saya bukan untuk menjadi tulang punggung. Saya hanya ingin melakukan sesuatu yg bermanfaat bagi orang lain. Ada yang bilang ke saya, kalo ilmu yang diamalkan itu bisa jadi penolongmu nanti, pahalanya mengalir meskipun kita sdh meninggal. 

Yang ini sedikit curhat colongan dari saya, dan beberapa teman wanita lainnya. Sahabat sahabat saya selalu mengatakan bahwa saya ini orangnya kacau. Kalo ngomong ndak pernah serius dan banyak bercandanya. Pernah serius, tapi mesti dikemas dalam guyonan guyonan khas saya. Cerita sedih pun akhirnya terlihat seperti happy ending. Ternyata beberapa teman saya, seringkali menilai bahwa saya orangnya terlalu serius dan jarang bercanda. Wah ini, apa iya?? Orang2 luar seringkali melihat saya seperti itu. Waktu saya suka sama orang, mereka melihatnya juga datar datar saja. Duh, saya sepertinya kurang ekspresif. 

Kadang saya berfikir, ketika saya jatuh cinta, is it okay for me to start first? Bukan bukan karena saya jaim. Saya cuma takut kalo ternyata cuma bertepuk setengah jari, sebelah tangan. I try to read whats on your mind and you know, I read nothing. Selain takut bertepuk sebelah hati, halmkedua yg saya takuti adalah, ketika dia sudah tau saya suka dia, lalu dia tidak, lalu ada rasa nggak enak diantara kami, gmn?? No, I dont want to be in that situation. Cewek mah bisa apa? Mau ngomong juga susah. 

Didoakan saja. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar